Rabu, 19 Mei 2010

Gol Pertama Bustomi Untuk Orang Tua & Aremania


Gol ketiga Arema Indonesia ke gawang Bontang FC oleh Ahmad Bustomi menutup laga home Arema di Liga Super musim ini dengan hasil sempurna.

Gol ketiga Arema Indonesia ke gawang Bontang FC oleh Ahmad
Bustomi menutup laga home Arema di Liga Super musim ini dengan hasil sempurna.Bustomi mendapat firasat mencetak gol tepat pada tanggal 19 yang kebetulan juga sama dengan nomor punggungnya, 19. Pemain yang dikenal cukup religius itu ternyata juga sempat mengaji juz 19 sebelum pertandingan.

“Alhamdulillaah, ga sengaja tanggal 19, nomor 19, aku tadi juga mengaji juz 19. Subhanallah…” tulis Bustomi dalam status Facebook-nya.

Bagi Bustomi, gol ke gawang Bontang FC terasa spesial tidak hanya melengkapi kemenangan Arema menjadi 3-0, tetapi itu merupakan gol pertama Bustomi di Liga Super musim ini.

“Benar mas ini adalah gol pertama saya untuk Arema musim ini,” ujar Bustomi usai pertandingan kepada ONGISNADE.

“Gol ini untuk kedua orang tua saya yang selalu memberi dukungan, terutama untuk ibu. Juga untuk Aremania semua di seluruh Indonesia,”

Sepanjang musim ini, Bustomi menjadi salah satu pemain andalan pelatih Robert Alberts di lini tengah Arema. Tak hanya umpan-umpan, musim ini terasa lengkap bagi Bustomi dengan golnya tersebut. Makin sempurna bila Bustomi turut mengangkat trofi Liga Super bersama Arema musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar